Menu

Happy Friends

Khairunnisa Tyas

Hy girls! Gini nih pengalamanku.. Dulu aku pake merk pembalut lain. Pembalutnya tuh tebel, susah dicuci, suka "geser-geser" dan gampang bocor. Pokoknya gak nyaman banget!! Aku bingung harus pake pembalut apa? Akhirnya temen aku nyaranin pake produk Laurier. Pas aku coba, enak banget serasa gak pake pembalut dan gak bocor lagi. Seneng banget karena harapan aku udah terjawab hehehe... Oh ya, produk Laurier yg aku suka itu "LAURIER SUPERSLIMGUARD"❤❤ hehe.

Related Articles