Menu

Sociolife

Keinginan yang Bikin Cowok Ilfeel

Tiba-tiba merasa pacar berubah sikap, menjauh? Hmmm... biasanya cewek mulai ngira-ngira ada sesuatu. Daripada menduga-duga, mending kita introspeksi diri. Kali aja kita yang gak peka sama perasaan pacar, jangan-jangan kita melakukan hal-hal yang bikin pacar ilfil. Seperti hal-hal kayak gini:

Minta diantar-jemput. Kita pikir, setelah punya pacar akan menjadi kewajibannya untuk menemani, menjemput dan mengantar kita ke mana pun pergi. Duh, salah besar. Pacar kan bukan ojek online. Dia pun punya urusan sendiri. Punya pacar bukan berarti kamu mendadak gak mandiri, non!

Sering-sering update kabar. Paham sih, namanya juga berpacaran kita pasti ingin tahu kabar pacar. Terlebih lagi jika kita lagi jauhan. Tapi, kita gak bisa menuntut pacar untuk ngasih kabar tiap saat. Rasa ingin tahu kita ini bisa bikin pacar risi, apalagi jika dia sedang seru atau serius melakukan sesuatu.
 
Cek HP. Curiga demi saling menjaga sih gak apa. Tapi jangan sampai melewati batas privasi. Kesannya akan sangat berlebihan, seperti; memeriksa smartphone pacar. Hal ini sama sekali gak pas dilakukan.

Matching. Cewek umumnya gak nahan ingin terlihat sebagai pasangan, jadinya kita upayakan punya benda-benda yang sama, misalnya; T-shirt couple, casing smartphone, pokoknya semua serba kembar. Nah, hati-hati. Hal kayak gini bisa bikin si pacar ilfeel.
 
So, be aware ya girls. Punya hubungan sama seseorang bukan berarti orang tersebut harus selalu bareng, sama atau nurut pada kita, begitu juga sebaliknya. Kompak, OK. Kompromi, harus. Tapi kita, juga pacar sebaiknya tetap mengembangkan diri dan minat masing-masing seluas-luasnya. Toh, tugas utama kita di usia ini adalah, belajar!

Related Articles