Menu

Sociolife

Hal yang Diam-diam Diharapkan Cowok Saat PDKT

Ternyata saat PDKT, cowok berharap cewek aktif. Sebagai tanda kita memang membalas perhatiannya. Jadi apa aja sih yang diam-diam diinginkan cowok itu?

  1. Dihubungi. Biasanya cewek cenderung menyangka, "Ah kita tunggu saja di-chat atau ditelepon." Ternyata, cowok juga pengen dihubungi. Bagi mereka itu tanda kita ingat padanya, dan membalas perhatiannya.
  2. Diajak hangout. PDKT sering terhambat karena saling menunggu. So, kalo beneran suka, kita boleh kok mengajak cowok yang ngasih perhatian pada kita pergi berdua, seperti; minta ditemani beli kado atau nonton film terbaru.
  3. Gak jaim. Jika kita berpikir karena baru kenal, kita perlu jaim... jangan berlebihan. Cowok lebih suka cewek yang tampil apa adanya. Jadi, dia bisa mengenal kita.
  4. Gak asyik sendiri. Saat bersama tapi kita sibuk membalas chat messenger? Duh ini bikin cowok ilfil saat PDKT. Jadi sebaiknya kita fokus pada pembicaraan
  5. Dipuji. Seperti kita juga, cowok senang dipuji. Gak perlu pujian berlebihan, memuji penampilannya yang rapi, sudah jadi tanda bahwa kita memerhatikan dia.
  6. Terlibat dengan hobinya. Bisa jadi kita sering gak nyadar, bahwa cowok pengen kita terlibat dalam dunianya. Atau paling gak mengerti tentang apa yang dia suka. Sehingga kalau sudah jadian, kita bisa saling mengerti. Jadi, coba pahami hal-hal yang menjadi kesenangannya.
  7. Menjaga perasaan. Hal ini biasanya jarang diucapkan. Tapi sekalipun baru tahap PDKT, kita sebaiknya menjaga perasaan cowok. Contohnya; gak jalan atau chat dengan cowok lain di masa PDKT sama dia. Karena ini menandakan kita gak serius.

Jika dibaca baik-baik, maka sebenarnya hal yang diam-diam diinginkan cowok itu, sama aja kan dengan hal yang kita inginkan... jadi, gak susah dong sebenarnya dipahami.

Related Articles