Menu

Sociolife

Hal-hal yang Bikin Cowok Malu

Sama seperti cewek, cowok pun punya rasa malu jika menghadapi kondisi tertentu. Mau tahu apa saja yang membuat mereka malu? Pelajari yuk...

  • Selfie sama pacar. Sekalipun saat ini keliatannya banyak cowok yang suka selfie, tapi kalo diajak selfie sama pacar, biasanya cowok malu, karena dilihatin banyak orang. Tapi, biasanya atas nama sayang, mereka mau kok selfie.
  • Diajak ke acara keluarga. Sudah lama jalan bareng, dan pacar sudah dikenal keluarga, bisa jadi jadi akhirnya kalo ada acara keluarga, ortu atau saudara mengajak pacar kita ikutan. Nah, ini pasti bikin cowok kita deg-degan, karena bisa jadi ia belum siap bertemu orang baru dari keluarga kita. Biasanya cowok mau datang ke acara keluarga, karena menghargai ortu. Jadi, gak usah heran jika selama acara cowok terlihat lebih pendiam.
  • Terlihat lemah. Cowok umumnya punya gengsi yang tinggi. Sulit bagi mereka mengakui malu atau takut, apalagi di depan cewek yang jadi pacarnya. Kebayang, gak asyik kan dianggep penakut atau gak berani sama cewek sendiri? Jadi, jika kita nyadar bahwa cowok kita gak nyaman karena takut atau malu, sebaiknya kita diam aja deh. Beri ia senyuman, atau tepukan di bahu, dan tidak perlu membahasnya.

Jadi... udah tahu kan ada 3 kondisi yang bikin cowok kita malu dan gak nyaman. Siap-siap aja, jika salah satunya sampe kejadian, dimaklumi ya girls....

Related Articles