Menu

Sociolife

Ciri Teman yang Asyik Diajak Berlibur

Udah siap berlibur? Perjalanan berlibur akan terasa lebih seru jika kita pergi bersama seseorang yang asyik diajak beraktivitas. Bisa saudara, atau teman. Bingung memastikan siapa yang asyik diajak pergi berlibur? Ciri-cirinya tuh kayak begini....

  1. Antusias. Teman jenis ini selalu menyenangkan diajak berlibur. Dia akan menemani kita melakukan berbagai aktivitas, dan seru aja diajak mendatangi berbagai lokasi. Biasanya, karena tertarik pada rencana perjalanan, teman ini sudah lebih dulu mencari informasi. Jadinya dia bisa diandalkan, dan liburan bakalan kaya pengalaman dan info.
  2. Penuh perhatian. Kita akan menghabiskan perjalanan bersama. Jadi, menemukan teman yang bisa saling berbagi, memperhatikan dan saling mengingatkan itu sangat penting. Teman seperti ini akan dengan mudah diajak bertukar pikiran jika terjadi sesuatu selama perjalanan, sehingga suasana perjalanan akan terasa nyaman, karena kita selalu saling memerhatikan.
  3. Aktif. Berada di tempat baru, atau lokasi yang berbeda dari tempat tinggal kita, biasanya menantang rasa ingin tahu untuk bereksplorasi. Nah, mengajak teman yang aktif dan tak malas bergerak paling pas. Jenis teman ini tak tahan berlama-lama ada di kamar hotel, dan rela aja diajak naik kendaraan umum. Liburan bersama teman jenis ini, akan terasa serunya.

Girls, kira-kira ada gak orang sejenis ini di sekitarmu... hmmm kalo gak ada, kamu jangan berhenti merencanakan liburan. Coba ajak salah satu orang yang biasanya paling cocok dengan kamu, biasanya sudah akan seru. Tapi kalo masih gak nemu juga, kenapa gak ikuat gabung dengan program open trip? Kamu bakalan nemu teman-teman perjalanan yang seru!

Related Articles