Menu

Sociolife

Cara OK Menarik Perhatian

Cara OK Menarik Perhatian CowoMalu ngajak cowok yang kamu taksir jalan bareng? Atau gak yakin dia tertarik sama kamu?  Coba deh lakukan beberapa hal berikut ini, dan pastikan dampaknya pada dirimu.

  • Cari tahu serial atau game kegemarannya, dan ajak dia ngobrol tentang itu. Kalo kamu gak bisa dapet informasi itu, coba deh nanya aja sambil nyantai; “Maen Angry bird, gak?” Nah dia bakal jawab kan... kamu bisa lanjutin tuh mengobrol dengannya.
  • Kalo cowok yang kamu taksir itu gemar berolahraga, coba deh kamu sempetin nonton saat dia berlaga. Ajak beberapa temanmu untuk memberi semangat khusus untuknya dari sisi lapangan.
  • Cowok umumnya suka nge-game online. Coba aja join ke game yang sering dia mainin. Dengan cara ini kamu bisa in touch sama dia dengan cara yang dia gemari. 
  • Cowok sebenarnya sangat suka sama cewek yang berselera humor. Jadi, cobalah untuk selalu riang jika berada di dekatnya (jangan ngedumel melulu).
  • Cobalah membuat percakapan tentang hal yang sangat dipahaminya. Misalnya aja, cowok itu jago Matematika, maka kamu bisa memintanya menjelaskan rumusan tertentu yang gak kamu pahami. Cowok umumnya senang menunjukkan kemampuan diri mereka, jadi saran ini lebih sering berhasil.

Related Articles